Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 27 September 2024

Petunjuk Teknis Sarjana Teknik Mesin TA 2024/2025

 

Buku Petunjuk Teknis–sering disingkat Juknis–tentang Pelaksanaan Pendidikan dan Pengajaran Program Sarjana Teknik Mesin (Ekstensi) Tahun Akademik 2024/2025 telah terbit.

Buku petunjuk teknis disusun untuk melengkapi ketentuan umum yang telah diberikan oleh Universitas Trisakti agar dapat memberikan informasi yang jelas tentang kegiatan penyelenggaraan program pendidikan yang ada di Fakultas Teknologi Industri.

Mengutip isi pengantar dari buku ini, informasi yang diberikan dalam buku secara garis besar dibagi menjadi dua bagian utama, yaitu informasi tentang Fakultas Teknologi Industri dan informasi tentang Jurusan/Program Studi Teknik Mesin.

Khusus informasi mengenai Jurusan berisi penjelasan tentang program studi Teknik Mesin dan berbagai kelengkapannya, seperti sejarah, struktur organisasi/ personalia, staf pengajar, kurikulum di jurusan Teknik Mesin, silabus, fasilitas/laboratorium, dll.

Selain berisi informasi yang diperlukan bagi para mahasiswa, buku ini juga memuat berbagai ketentuan yang menjadi acuan bagi setiap civitas academica di Fakultas Teknologi Industri, baik yang menyangkut kegiatan pokok pendidikan dan pengajaran, juga terkait tugas warga akademik untuk melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Dokumen softcopy dalam format file PDF bisa diunduh di menu Dokumen – Petunjuk Teknis Perkuliahan atau silakan mengeklik gambar di bawah ini.

Floatin Button
Floatin Button